Selasa, 18 Desember 2012

GaptekBanget.com - Tips Dan Trik Tentang Berbagai Cara Merawat Komputer

Setelah blognya si Arpan dan BBandro kali ini saya akan mereview blog GaptekBanget. Blog GaptekBanget.com adalah blog seputar Tips Dan Trik Tentang Berbagai Cara Merawat Komputer. Blog ini memiliki tampilan yang sangat sederhana namun mudah untuk ditelusuri, saat review ini saya tulis tidak banyak iklan di GaptekBanget.com, berbeda dengan blog lainnya blog GaptekBanget.com lebih fokus ke kualitas isi blog. Sesuai dengan deskripsi blog "Blog Tentang Kumpulan Cara Cara Merawat Komputer Dengan Bena", jadi disini hampir seluruh isi atau tulisan blog adalah seputar Cara Merawat Komputer Dengan Bena.

Salah satu tulisan di blog GaptekBanget.com adalah Cara Menghilangkan Virus Media Player, terus terang saja saya baru mengetahui kalau ada virus media player :D.

Berikut ini tampilan blog GaptekBanget.com per tanggal 18 Desember 2012. Tampilan blog GaptekBanget.com memang sedernaha, namun loadingnya sangat cepat. Ini yang membuat saya senang mengunjungi blog GaptekBanget.com.

 Tampilan Halaman About dan Halaman Depan blog:

GaptekBanget.com - Tips Dan Trik Tentang Berbagai Cara Merawat Komputer
Halaman About GaptekBanget.com

GaptekBanget.com - Tips Dan Trik Tentang Berbagai Cara Merawat Komputer


Blog GaptekBanget.com tendiri dari beberapa kategori seperti:
  1. Android
  2. Gadget
  3. Malware
  4. Komputer
  5. Laptop
  6. Motherboard
  7. Windows 7
  8. Hardware
  9. Knowledge
Walaupun blog GaptekBanget.com bukanlah blog pertama yang membahas tentang Tips Dan Trik Tentang Berbagai Cara Merawat Komputer namun blog GaptekBanget.com dapat dijadikan bahan referensi lain yang sangat bagus. Silahkan kunjungi blog GaptekBanget.com untuk melihat langsung apa dan bagaimana isi dari blog tersebut, karena mungkin saja penilaian kita berbeda  ^_^.


Itulah review singkat saya tentang blog GaptekBanget.com tentang Tips Dan Trik Tentang Berbagai Cara Merawat Komputer, semoga tulisan singkat ini dapat bermanfaat untuk anda.

0 komentar: