Senin, 12 November 2012

Ramalan Zodiak Senin sampai Minggu 12-18 November

OOT di hari senin, berikut ini ramalan Zodiak anda untuk hari Senin sampai Minggu, 12-18 November 2012.

Ingin tau gimana Ramalan zodiak kamu dengan lengkap?. Nah dibaeah ini akan saya tuliskan untuk Capricorn, Aquarius, Aries, Leo, dan lainnya untuk tanggal 12-18 November 2012.

Capricorn 21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Di hari ini segalanya masih berjalan dengan menyenangkan, walau begitu sebaiknya segera Anda pikirkan bagaimana caranya untuk meningkatkan prestasi kerja karena mulai ada penurunan yang tidak Anda sadari.

Karir: Hilangkan segala beban yang ada di pundak dengan selalu bersikap jujur dan penuh tanggung jawab.

Kesehatan: Pola makan sebaiknya dijaga dengan benar jangan sampai diabaikan karena bisa fatal akibatnya. Apalagi jika lagi menganggur tidak ada yang dikerjakan sebaiknya jangan banyak ngemil jika tak ingin berat badan Anda bertambah saja.

Keuangan: Bintang penolong masih memayungi perbintangan Anda sehingga dimana ada kesulitan maka akan ada jalan untuk menyelesaikannya.

Asmara: Tanamkan sikap saling percaya dan yang paling penting yaitu kesabaran dalam menghadapi semua cobaan yang menerpa.

Untuk lamaran Zodiak lainnya Silahkan baca di postingan berikut ini: Ramalan Zodiak Anda Hari Ini. Terimakasih telah membaca Ramalan Zodiak untuk Minggu ini.

0 komentar: